Minggu, 16 Oktober 2011

kagettt !!!

hare ne aq kaget bngedd ,tadi aku pergi ke GRAMEDIA uuntuk mencari buku yang berkenaan dg bidang yang aku kerjakan skrang dan aku pergi ke GRAMEDIA tidak sendirian aku di temani kang mas ..sesampainya disana aku muter2 mencari buku itu tapi disaat aku mencari buku tentang ilmu pendidikan aku menjumpai satu rak buku yang berisi tentang BAYI ..akhirnya aku dan kang mas mampir ke rak tersebutdan aku membaca buku nama2 anak yg islami kemudian datang petugasnya dan bertanya "mbak lg cari nama buat calon anaknya ya ?? aku kaget trus aku jawab"mbak aku ini belum nikah kumudian mbak itu mnjawab lg "ooo...maaf ya ?? aku kira kalian dah merrid coz cocok bnged sech . . .kemudian kang mas jawab ..iia gak pa2 mbak doakan kmi secepatnya akan menikah ...aku kget smbil tersenyum liat kang mas ngomong gthu ..:)..

setelah dapat bukunya kita makan kemudian kang mas bilang gini ma aq "will you marry me ???? aku kaget sambil tersipu malu kmudian kang mas mlanjutkan ucapannya "i want you to be a port of my love "kemudian aku menjawab
: you wait i finished school then i want to marry with you .ok dear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar